KAWASAKI
NINJA 150 R SERIES L N M Selain striping nya yang baru kawasaki Ninja 150 R
series sudah menggunakan Karburator Mikuni VM 28″ sama seperti Ninja 150 RR,
tentunya dengan performa terbaiknya bahwa untuk Power sama seperti Ninja 150
RR, strategi motor balap kencang dengan pengendara hebat terdapat pada lintasan
pengendara Ninja 150 R series,
NINJA L CW L SERIES 150 | 25.500.000 | ||||
---|---|---|---|---|---|
Uang Muka DP | 11 | 14 | 20 | 26 | 32 |
5.500 | - | - | - | - | - |
6.000 | 2.135 | 1.758 | 1.334 | 1.109 | 967 |
6.500 | 2.083 | 1.716 | 1.302 | 1.083 | 944 |
7.000 | 2.030 | 1.673 | 1.270 | 1.056 | 921 |
7.500 | 1.978 | 1.630 | 1.238 | 1.030 | 898 |
8.000 | 1.925 | 1587 | 1.206 | 1.003 | 875 |
10.000 | 1.715 | 1.416 | 1.078 | 898 | 784 |
12.000 | 1.505 | 1.245 | 950 | 792 | 692 |
NINJA N CW N SERIES 150 | 25.250.000 | ||||
---|---|---|---|---|---|
Uang Muka DP | 11 | 14 | 20 | 26 | 32 |
5.500 | - | - | - | - | - |
6.000 | 2.114 | 1.741 | 1.321 | 1.098 | 957 |
6.500 | 2.061 | 1.698 | 1.289 | 1.071 | 934 |
7.000 | 2.009 | 1.655 | 1.257 | 1.045 | 912 |
7.500 | 1.956 | 1.612 | 1.225 | 1.019 | 889 |
8.000 | 1.903 | 1.570 | 1.193 | 992 | 866 |
10.000 | 1.693 | 1.399 | 1.064 | 887 | 774 |
12.000 | 1.483 | 1.228 | 936 | 781 | 683 |
NINJA M 150 | 22.000.000 | ||||
---|---|---|---|---|---|
Uang Muka DP | 11 | 14 | 20 | 26 | 32 |
5.500 | - | - | - | - | - |
6.000 | 1.790 | 1.474 | 1.119 | 931 | 812 |
6.500 | 1.737 | 1.432 | 1.087 | 904 | 789 |
7.000 | 1.684 | 1.389 | 1.055 | 878 | 766 |
7.500 | 1.632 | 1.346 | 1.023 | 852 | 743 |
8.000 | 1.579 | 1.303 | 991 | 825 | 720 |
10.000 | 1.369 | 1.132 | 863 | 720 | 629 |
11.000 | 1.264 | 1.047 | 799 | 667 | 583 |
Type Mesin : 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS
Diameter x Langkah : 59.0 x 54,4 mm
Jumlah & Isi Silinder : Satu Buah & 148 cc
Perbandingan Kompresi : 6,8 : 1
Daya Maksimum : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum : 21,6 Nm / 9.000 RPM
Karburator : Mikuni VM 28
Sistem starter : Kick starter
Jumlah Transmisi : 6 Tingkat Kecepatan
Kopling : Wet Multi Disk
Tipe Sistem Final Drive : Chain drive
Rasio Reduksi : 3,0 (42/14)
Drive Ratio Keseluruhan : 8,479 @ top gear
Sistem Pengapian : CDI
Sistem Pelumasan : Oil Injection
Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan air/Radiator
Knalpot : Catalic Converter
Kapasitas Pelumas Mesin : 1,2 Liter
Kapasitas Pelumas Transmisi : 0,87 Liter
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 10,8 liter
Busi : NGK B 8 ES
Panjang x Lebar x Tinggi : 1975mm x 719mm x 1090mm
Jarak Sumbu Roda : 1.305mm
Jarak Terendah ke Tanah : 145mm
Tinggi Tempat Duduk : 788 mm
Berat Maksimum : 124,5 kg
Tipe Rangka : Full Frame
Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang : Monoshock suspension
Ukuran Ban Depan : 90/90-17 49S Tube-type
Ukuran Ban Belakang : 110/80-17 57S Tube-type
Rem Depan : Cakram Twin Pot Rem Belakang : Rem Cakram